Pria Yang Hampir Membuat Tabel Final WSOP Berawal dari Bail On Manslaughter Charge

Bisa jadi masalah jika satu orang dalam acara utama WSOP minggu lalu telah mencapai sembilan akhir.

Paul Senat, yang finis ke-70 dalam turnamen seharga $ 101.000 itu, berada di luar kendali atas tuduhan pembunuhan karena diduga membunuh seorang pria di sebuah klub malam Florida pada bulan April.

Miami Herald melaporkan bahwa 37 tahun yang dituduh membunuh ayah mantan sepak bola Universitas Negeri Florida itu menonjol. Polisi mengatakan Senat melepaskan senapan AK 47 bergaya melalui sebuah dinding di Cabaret Dewasa Sugar Daddy di West Palm Beach, yang menyerang Darryl Rudolph yang berusia 55 tahun, yang bekerja di klub tersebut.

Rudpolph, ayah Travis Rudolph dari New York Giants, meninggal pada hari berikutnya di sebuah rumah sakit.

Senat mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak menyadari bahwa senjata telah dipecat sampai dia melihat Rudolph berdarah dari lehernya. Senat dibebaskan pada akhir April dengan jaminan kontrak $ 35.000 dan telah mengaku tidak bersalah.

Turnamennya yang dalam di turnamen poker paling bergengsi adalah uang tunai pertamanya di WSOP. Tidak jelas apakah Senat memiliki batasan perjalanan sebagai bagian dari kondisi ikatannya.

Dia adalah salah satu dari 475 pemain poker asal Florida yang akan bersaing di ajang utama 2017.

 

lobbyqq mengajak kalian untuk bermain bersama mereka dengan bonus -bonus yang besar dan juga jackpot yang sering keluar dengan minimal deposit dan  withdraw  hanya Rb  25.000 ayo tunggu apa lagi mainkan segera kalian bisa langsung mengakses link di bawa ini untuk bermain

promosiweb.net

hokiceme.com

hokiceme.net

atau dapat langsung menghubungi kontak lobbyqq di bawa ini

BBM               :D8A3123E

yahoo            : cs_lobbyqq

skype             : cs_lobbyqq

line                 : lobbyqq

we chat          : lobbyqq

whatsapp       :+855969395531

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *